Prestasi Mahasiswa

Indra Gayatri: Prestasi di atas catwalk, why not?

Purworejo (1/3/2020) – Bulan Februari 2020 merupakan bulan yang istimewa bagi Kabupaten Purworejo karena tepat pada tanggal 27 Februari tahun 2020 Purworejo merayakan hari jadinya yang ke 189. Bertepatan dengan HUT Kabupaten Purworejo, serangkaian kegiatan telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo mulai dari pertunjukan kesenian, olahraga seperti jalan sehat dan sepeda sehat, sampai dengan perayaan Kilau Raya MNCTV hasil kerjasama dengan stasiun tv nasional. 

Tidak ketinggalan dengan acara yang bersifat massal, Kabupaten Purworejo juga me-launching Batik Aparatur Sipil Negara (ASN) tepat pada tanggal 27 Februari 2020. Dalam acara tersebut, beberapa orang terlibat dan salah satu peraga busana yang ditampilkan adalah Indra Gayatri, mahasiswa semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo. Bergaya di atas catwalk, Miss Indra tampak anggun mengenakan Batik ASN Purworejo.

Selain sebagai acara launching Batik ASN, Indra Gayatri juga berperan serta dalam mengenalkan dan mensosialisasikan Batik ASN Kabupaten Purworejo ke para ASN yang akan mengenakan batik tersebut pada hari tertentu. Kami sangat bangga memiliki mahasiswa yang selain fokus pada kuliah, juga memiliki keahlian lain di bidang non akademik.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker