Berita

Ayo Bersatu Lawan Covid-19

Purworejo (9/4/2020) – Novel Coronavirus atau 2019-nCov atau sekarang ini lebih dikenal sebagai Covid-19 (Corona Virus Desease 2019) sudah menjadi virus yang menjangkiti hampir seluruh negara di dunia atau istilahnya Pandemi. Menyerang sistem pernafasan manusia, Covid-19 secara cepat menyebar dan menginfeksi manusia yang berinteraksi langsung dengan manusia lain yang terpapar. Sampai dengan berita ini diturunkan, tercatat lebih dari 1.500.000 orang di seluruh dunia positif terinfeksi virus corona dan terus bertambah setiap saat. Cek data dan peta penyebaran virus corona secara real time DISINI (John Hopkins University) dan DISINI (Google).

Ayo kita putus mata rantai penyebaran Covid-19  dengan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan rajin mencuci tangan (dengan sabun dan air mengalir), hindari kerumunan (social dan physical distancing), gunakan masker (bisa masker kain), istirahat yang cukup, makan makanan bergizi, dan tetap berolahraga (stay at home bukan berarti bermalas-malasan dan hanya rebahan saja).

Lazizmu Universitas Muhammadiyah Purworejo bekerjasama dengan Aliansi Mahasiswa Purworejo sedang melakukan penggalangan dana guna membantu masyarakat Kabupaten Purworejo dan juga garda terdepan penanganan Covid-19 (Dokter, Perawat, dan Relawan) untuk melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purworejo. Salurkan donasi Anda ke Rekening Lazizmu UMP (Bank BRI Rek. 6761-01-016784-53-3 a.n. Yuni Wulan Sari) dan jadilah bagian dari upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purworejo.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker