Uncategorized

Kuesioner Indeks Kepuasan Mahasiswa





Petunjuk pengisian: Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan.

A. Aspek Tangibles (Sarana dan Prasarana Pendidikan)









B. Aspek Reliability (Kehandalan dosen, Staf Akademik)









C. Aspek Empathy (Pemahaman terhadap kepentingan Mahasiswa)









D. Aspek Responsiveness (Sikap Tanggap)









E. Aspek Assurance (Perlakuan pada mahasiswa)









9 thoughts on “Kuesioner Indeks Kepuasan Mahasiswa”

    1. Terima kasih atas pendapatnya, tapi kami ingin lebih dari cukup baik, jika bisa menjadi baik, kemudian meningkat jadi lebih baik, dan menuju jadi yang terbaik. Mohon agar selalu memberikan kami masukan agar kami bisa selalu berintrospeksi dan berbenah diri. Terima kasih.

  1. Saya ingin menanyakan kenapa ada pergantian nama matakuliah disetiap semesternya? Bagaimana dengan mahasiswa yang ingin mengulangi mata kulish tersebut apabila dosen pengampu telah resign dr UMP?
    Untuk mahasiswa semester 7 kenapa masih banyak SKS yang harus di tempuh?
    Sekedar tambahan kipas angin di dalam ruang kelas mohon dibersohlan dan diperbaiki dan proyektor di setiap ruang kelas mohon di check agar berfungsi lebih baik. Mohon maaf apabila comment saya kurang berkenan.

    1. Itu karena ada perbedaan kurikulum yang digunakan, setiap tahun kami mengevaluasi kurikulum yang digunakan dan kami sesuaikan dg perkembangan dan regulasi pemerintah.
      Utk kurikulum yg digununakan saat ini adalah KKNI dan mulai berlaku 2014.
      Utk sem 7, saat ini masih menggunakan kurikulum lama jadi tidak bisa serta merta pindah ke kurikulum baru, dan pada kurikulum lama trdapat MK yg harus ditempuh di sem 7.
      Utk fasilitas di kelas akan kami laporkan ke UPT Perlengkapan agar segera ditindaklanjuti.
      Terima kasih atas komentarnya.
      Semoga Anda selalu dalam lindungan Allah SWT.

  2. mahasiswa yg berprestasi tidak pernah dipasang fotonya di kampus… useless… kaya umm tuh.. juara dumas dipasang deket alun2… kita ??????????

    1. Terima kasih masukannya. Mohon jika ada mahasiswa berprestasi segera menghubungi Prodi untuk mendapatkan apresiasi dari Prodi PBI. Terus berprestasi ya…

    1. Terima kasih atas komentarnya, mohon jika menemukan LCD yang kurang berfungsi atau rusak segera dilaporkan ke Prodi untuk dilaporkan ke universitas karena sarana dan prasarana perkuliahan merupakan fasilitas dari universitas jadi jika terdapat fasilitas yang kurang bagus agar segera dilaporkan untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

Check Also

Close
Close