Berita

Mendulang Prestasi melalui Kreativitas

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) merupakan salah satu program sebagai wadah dimana mahasiswa bisa berkreasi dan menuangkan ide-idenya untuk kemudian ditransformasikan menjadi sebuah karya kreatif. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo berinisiatif untuk mengadakan Workshop  PKM dengan tema Your Idea, Your Transformation, Your Future.

Workshop Penjaringan Ide PKM

Workshop ini diadakan dengan tujuan untuk melakukan penjaringan ide-ide baru dari mahasiswa yang mempunyai potensi yang masih terpendam untuk kemudian ditransformasikan ke dalam proposal PKM Lima Bidang dan PKM Karya Tulis yang diharapkan nantinya akan mendapat peluang untuk lolos pendanaan Belmawa DIKTI.

Sesi Tanya Jawab Judul PKM

Dihadiri oleh kurang lebih 190 mahasiswa, kegiatan ini diharapkan menjadi gerbang menuju prestasi akademik Prodi PBI khususnya di bidang kemahasiswaan melalui PKM. Workshop ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menumbuhkan Semangat Mendulang Prestasi melalui Kreativitas. Sebagai langkah selanjutnya adalah PKM Clinic dimana kegiatan ini merupakan langkah pematangan penulisan proposal PKM yang akan dikirim ke penjaringan PKM internal UMP. Semoga workshop ini menjadi awal mula budaya baru yaitu lolos PKM dan lolos PIMNAS.

PBI Go Pimnas 2019

Back to top button