Prestasi Mahasiswa

Mahasiswa PBI Juara Peksimida

Menjadi mahasiswa di Prodi PBI UMPurworejo mempunyai banyak kelebihan tersendiri diantaranya adalah adanya dukungan dari Prodi PBI terhadap para mahasiswanya yang berjuang mengharumkan nama Prodi PBI dan UMPurworejo.

Beny Setyawan dengan pialanya

Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 23-25 Agustus 2018 Prodi PBI mengirimkan delegasinya untuk mengikuti ajang Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) ke XIV Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan di Universitas Diponegoro Semarang. Dalam ajang tersebut, mahasiswa Prodi PBI ananda Beny Setyawan berhasil membawa pulang gelar Juara III dalam kategori Tangkai Keroncong. Bersaing dengan universitas ternama lain sekelas IT Telkom, UGM, dan lain sebagainya Beny berhasil memukai dewan juri dengan suara emasnya.

Beny Setyawan bersama official

Dalam usaha memenangi ajang bergengsi tersebut, Beny melakukan berbagai upaya seperti latihan secara rutin, menjaga pola makan agar tetap fit, serta usaha lainnya. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Purworejo di kancah regional. Seperti kata pepatah “No Pain No Gain” begitu juga dengan usaha yang telah dilakukan Saudara Beny Setyawan, karena dengan berlatih dan berusaha keras maka hasilnya pun dapat dirasakan sekarang ini.

Tetap berprestasi bersama Prodi PBI melalui karya seni …

PBI Jaya !!!

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker