Berita

Semarak PPKKMB UMP

Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PPKKMB) tahun akademik 2018/2019 yang berlangsung selama 5 (lima) hari berlangsung dengan semarak. Sejumlah rangkaian kegiatan yang diagendakan mulai dari pembukaan, sekilas tentang perkembangan Universitas Muhammadiyah Purworejo, Perform UKM, Masa Taaruf Mahasiswa Baru oleh IMM, yang ditutup dengan acara puncak yaitu pawai taaruf mahasiswa baru keliling kota Purworejo.

Mengambil Tema “Generasi Milenial yang Islami, Unggul dan Mandiri” (Geranium), para mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purworejo mengikuti rangkaian kegiatan dengan antusias tinggi. Terbukti dengan bersemangatnya para mahasiwa baru dalam mengikuti gelar stand UKM di lapangan UMPurworejo serta kegiatan lain sebagai bagian dari PPKMB UMPurworejo. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah 948 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purworejo mempersembahkan Flashmob yaitu dengan membentuk sejumlah formasi diantaranya membentuk kata Welcome Maba UMP, Purworejo Berirama, serta Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo Drs. H. Supriyono, M.Pd. mengatakan bahwa “PPKKMB ini sebagai pintu gerbang pengenalan kehidupan kampus serta sebagai pondasi dalam menciptakan generasi yang unggul dalam ilmu, kritis, analitis, serta mulia dalam akhlak” sesuai dengan visi Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu unggul dalam ilmu, mulia dalam akhlak.

Kami ucapkan selamat kepada para mahasiswa baru telah menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Muhammadiyah Purworejo, serta selamat menempuh ilmu sehingga menjadi generasi milenial yang bermutu serta beraklak mulia.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker