Berita

PBI Terbaik di UMP

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang telah berupaya meningkatkan mutu pelayanan pendidikan secara konsisten dari tahun ke tahun telah merain predikat sebagai Program Studi Terbaik dari 15 Prodi di Universitas Muhammadiyah Purworejo dalam ajang LPM Award 2018. Capaian ini menjadi bukti bahwa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo telah berhasil secara mutu dan manajemen akademik.  Hal ini tentu saja berkat kerja keras seluruh sivitas akademika Prodi PBI mulai dari Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, Staf TU, dan tentu saja sejumlah prestasi yang diraih oleh para mahasiswa Prodi PBI.

Dengan apa yang telah dicapai saat ini, Prodi PBI menjadi semakin bersemangat untuk terus meningkatkan mutu dan manajemen akademiknya, serta mendorong segenap sivitas akademika Prodi PBI untuk berupaya lebih keras lagi menorehkan prestasi-prestasi akademik dan non akademik guna membawa nama baik Prodi PBI serta universitas. Untuk langkah selanjutnya, Prodi PBI sedang mengembangkan pemanfaatan media berbasis cyber untuk meningkatkan layanan mutu  akademik serta untuk lebih mengefisiensikan penyebaran berita serta pengumuman yang berkenaan dengan akademik.

For Your Info, ajang LPM Award 2018 yang baru kali pertama diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Purworejo, terdapat beberapa kategori nominasi diantaranya adalah kategori prodi terbaik, kategori fakultas terbaik, dan kategori lembaga terbaik. Dalam ajang bergengsi tersebut, kategori prodi terbaik diraih oleh Prodi PBI, kategori fakultas terbaik diraih oleh FKIP, dan kategori lembaga terbaik diraih oleh UPT PMB.

Melihat raihan prestasi yang berhasil diraih oleh Prodi PBI, maka Prodi PBI sangat layak untuk dipertimbangkan menjadi wahana peningkatan kualitas dan pengembangan diri baik bagi mahasiswa maupun calon mahasiswa baru. Layanan penerimaan mahasiswa baru klik DISINI

PBI No 1a
PBI No 1a
PBI-No-1a.jpg
75.6 KiB
43 Downloads
Details
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker