Alumni

Alumni Profile: Cahya Aminatuzuhriah

Purworejo (16/5/2020) – Cahya Aminatuzuhriah merupakan alumni Prodi PBI UMPurworejo tahun 2015. Setelah lulus dari UMPurworejo, Cahya (begitu panggilan akrabnya) langsung terjun ke dunia kerja dengan melamar di beberapa instansi dan petualangan pun dimulai. Sempat bekerja sebagai Contact Center di Trans Corp dan MNC TV, akhirnya Cahya melabuhkan hatinya untuk PT KAI Indonesia. Bergabung sejak tahun 2017, Cahya langsung memancarkan sinar gemilangnya dengan mewarnai PT KAI di berbagai bidang pelayanan publik.

Selama bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero), beberapa penghargaan telah diraih oleh Cahya Aminatuzuhriah. Dimana ia bisa menjadi Best Agent Inbound pada 2017 dan menjadi Best Agent Back Office pada 2018. Berbagai prestasi dan penghargaan yang ia raih dapat menghantarkannya untuk mengikuti ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2019. Berkat kegigihannya ia mampu memberikan yang terbaik dan dapat kembali meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan Medali Bronze dalam Kategori The Best Back Office Large.
Bagi Cahya, menjadi seorang Agent Back Office tidak lah mudah. Setiap harinya ia harus bisa menyelesaikan semua permasalahan pelanggan melalui email, telepon, maupun social media. Selain itu Cahya juga harus bisa mencatat hasil tindak lanjut melalui CRM (Customer Relationship Management) dan ia juga harus melakukan konfirmasi kepada pelanggan atas hasil tindak lanjut tersebut. Dalam menjalankan setiap tugasnya tentu ada beberapa kompetensi ia miliki yang dapat mempermudah dirinya dalam memberikan pelayanan. Seperti kemampuan menguasai bahasa Inggris, kemampuan mengetik 10 jari serta kemampuan menganalisa dengan baik.
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker