Berita

Begini bila mahasiswa TI keracunan Bahasa Inggris

Purworejo (11/11) – Bahasa Inggris sebagai bahasa universal memang telah merambah di hampir semua bidang termasuk di dalamnya adalah Teknik Informatika. Seperti yang dicantumkan pada kurikulum di Prodi Teknik Informatika, bahwa tujuan akhir pembelajaran Bahasa Inggris di Prodi TI adalah mahasiswa mampu mengungkapkan secara lisan berkenaan dengan penggunaan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Diampu oleh salah satu dosen dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo, materi-materi yang diajarkan di Prodi TI masih berkaitan dengan dunia informatika yang disesuaikan atau dikenal dengan istilah English for Spesific Purposes seperti introduction, direction, discussion, dan presentation. Salah satu cara untuk mengetahui tingkat pemahaman mahasiswa TI adalah dengan penugasan pembuatan video mengenai direction dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Beberapa video yang berhasil kami peroleh adalah sebagai berikut:
Video 1 – Wirotaman Market by Panggih and Gigih – LIHAT
Video 2 – Showing Direction by Firmansyah – LIHAT
Video 3 – Confused Direction by Nico and Wisnu – LIHAT

Jangan lupa klik like, subscribe, comment, dan share untuk terus mendukung kreativitas mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker