Berita

E-Motion 2019: English, Creative, Fun

English in Motion atau disingkat E-Motion merupakan salah satu program kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang bagi mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris untuk menggali potensi dan memperdalam penguasaan dalam berbahasa inggris. Dengan harapan agar dapat memotivasi dan menumbuhkan minat yang lebih pada mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris untuk dapat menguasai seluruh aspek dalam bahasa inggris.

Pada ajang yang diselenggarakan secara tahunan (annually), E-Motion 2019 mengangkat tema “NO LANGUAGE NO LIFE, KNOW LANGUAGE KNOW LIFE” yang mempunyai makna bahwa tanpa penguasaan bahasa yang dipakai secara global, maka akan sulit untuk mengembangkan potensi diri dan bertahan di era globalisasi yang sudah berevolusi menjadi revolusi industri 4.0. Berbagai lomba diselenggarakan untuk memeriahkan E-Motion 2019 diantaranya adalah Debate, Brain Battle, News Anchor, dan sebagai puncak acaranya adalah Singing Contest yang memperebutkan piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.

E-Motion yang diselenggarakan pada tanggal 22 s.d. 25 April 2019 diikuti oleh mahasiswa Prodi PBI dari Semester II, Semester IV, sampai dengan Semester VI. Tidak lupa pada puncak acara, Prodi PBI juga turut mengundang tamu-tamu dari baik dari Himpunan Mahasiswa prodi lain maupun UKM yang ada di Universitas Muhammadiyah Purworejo. Selain sebagai tamu, para undangan tersebut juga diperbolehkan untuk unjuk gigi dengan perform di atas panggung yang sudah disediakan oleh panitia. Semoga kegiatan positif ini selalu membawa dampak positif dan mampu menorehkan prestasi di ajang yang lebih tinggi lagi.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker