Prestasi Mahasiswa

Hesti Sulistyorini: Sang Duta Genre dari PBI

Menjadi mahasiswa yang berprestasi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tidak hanya dengan berprestasi di bidang akademik seperti meraih IPK tinggi dan juga mendapatkan pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa dari DIKTI, namun mahasiswa juga bisa berprestasi di bidang non akademik seperti bidang seni budaya.

Hesti Sulistyorini (kedua dari kanan)

Adalah Hesti Sulistyorini, seorang mahasiswi semester 6 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo yang telah berhasil menorehkan namanya sebagai Predikat Terbaik Pertama dalam ajang Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsosdukkbpppa) Kabupaten Purworejo pada tanggal 17 April 2019 yang telah lalu di Ballroom Hotel Plaza Purworejo,

Bersaing dengan perwakilandari 15 instansi lain, Hesti Sulistyorini berhasil meyakinkan dewan juri untuk layak mendapatkan predikat yang terbaik dari yang terbaik dalam ajang Pemilihan Duta Genre ini. Untuk ke depan, juara dari pemilihan Duta Genre tingkat kabupaten akan bersaing ke level yang lebih tinggi yakni ke tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga semakin membawa nama baik pribadi dan juga Prodi PBI UMP.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker