Prestasi Mahasiswa

Mahasiswa PBI kuliah di LN

Berbagai usaha dilakukan oleh Prodi PBI UMPurworejo sebagai langkah untuk memajukan dan memberikan nilai lebih kepada para mahasiswanya. Adapun yang terbaru adalah Prodi PBI memenangkan Bantuan  Dana Program Transfer Kredit Luar Negeri Belmawa Tahun 2019. Sesuai dengan surat Kemenristekdikti No. B/488/B2.4/Pb.04.00/2019 tertanggal 28 Juni 2019, Prodi PBI UMPurworejo bersama dengan 37 universitas lain se-Indonesia berhak untuk mengirimkan mahasiswanya guna mengikuti program transfer kredit luar negeri. Pada kesempatan ini, Prodi PBI mengirimkan 2 (dua) mahasiswanya untuk melaksanakan kuliah di universitas luar negeri.

 

Adalah Erna Alvionita dan Verawati Aprilia Putri, dua mahasiswi semester VI Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang akan melaksanakan transfer kredit (mobility program) di University Teknologi Malaysia selama 1 (satu) semester pada Tahun Akademik 2019/2020-1. Selama kurun waktu 6 (enam) bulan, mbak Erna dan mbak Vera akan menjadi bagian dari keluarga besar Faculty of Social Sciences & Humanities University Teknologi Malaysia dan melaksanakan perkuliahan sesuai dengan ketentuan dari Belmawa DIKTI.

Keberhasilan memperoleh bantuan ini membuktikan bahwa Prodi PBI UMPurworejo sangat memperhatikan peningkatan kualitas mahasiswanya dan tentu hal ini juga menjadi bukti mengenai kualitas dari Prodi PBI UMPurworejo itu sendiri. Mari bergabung bersama keluarga besar Prodi PBI UMPurworejo dan Anda akan melihat dan merasakan kualitas dan prestasi kami.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker