Prestasi Mahasiswa

PBI Lolos Credit Transfer ke Philipina

Purworejo (11/7) – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo kembali menorehkan prestasi internasional dengan berhasil memenangkan hibah dari Kemendikbudristek Tahun 2021 berupa International Credit Transfer ke Filipina. Ini adalah kali kedua dimana Prodi PBI UMPurworejo memenangkan hibah bergengsi tersebut setelah yang pertama yaitu ke Universiti Teknologi Malaysia (UTM).

Sebanyak 5 (lima) mahasiswa telah lolos seleksi dan menjadi wakil Prodi PBI UMPurworejo untuk melaksanakan International Credit Transfer ke Camarines Sur Polytechnic Colleges Philippines. Kelima mahasiswa terpilih tersebut berasal dari semester VI (enam) yang telah melalui serangkaian tes untuk menentukan siapa yang berhak dikirimkan. Mereka adalah Dede Muhammad Sudarno, Haidarrafiyan Perdanakusuma, Puspita Zulviandari, Afni Maulina, dan Ricky Prasepdika.

Selama kurang lebih 6 bulan (1 semester), mereka akan mengikuti perkuliahan di Camarines Sur Polytechnic Colleges Philippines dan hal ini tentu saja menjadi pengalaman internasional yang sangat berharga yang menjadi nilai plus tersendiri bagi para mahasiswa tersebut. Selamat dan sukses untuk mahasiswa PBI yang melaksanakan International Credit Transfer.

In PBI, we make your dreams come true.

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker