Berita

Selamat kepada Dr. Tusino, M.Pd.B.I.

Purworejo (4/5) – Menjadi seorang pendidik di perguruan tinggi bukan berarti telah mencapai tingkat tertinggi pendidikan, karena hal tersebut bukanlah akhir dari sebuah pendidikan namun sebuah awal dari pendidikan yang sebenarnya. Seorang pendidik di perguruan tinggi atau lebih dikenal dengan sebutan dosen sejatinya menjadi suri tauladan di civitas akademiknya maupun lingkungan masyarakat pada umumnya. Salah satu langkah untuk mengasah dan meningkatkan potensi dan kemampuan akademik adalah dengan mengambil program doktoral (S3).

Bapak Tusino yang telah mengabdi di Universitas Muhammadiyah Purworejo sejak tahun 2009 kemudian secara signifikan menyelesaikan magisternya pada tahun 2011 di Universitas Ahmad Dahlan. Kemudian beliau melanjutkan kuliah S3 di Universitas Negeri Semarang dan tepat pada tanggal 4 April 2021, beliau dinyatakan lulus ujian dan berhak menyandang gelar Dr. Tusino, M.Pd.B.I.

Selamat kepada Dr. Tusino, M.Pd.B.I. atas pencapaian gelar akademiknya, semoga membawa keberkahan bagi keluarga serta civitas akademika Prodi PBI pada khususnya serta Universitas Muhammadiyah Purworejo pada umumnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker