Berita

Start-up PBI Expansi SMAN 7 Purworejo

Start-up yang mempunyai makna memulai menjadi konsern baru Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo. Bermula dari diadakannya PBI Market Day yang diselenggarakan setiap hari Rabu tiap minggunya menjadi pijakan awal bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan usahanya. Diharapkan nantinya mahasiswa akan menjadi mandiri dan mengembangkan bisnisnya keluar dari UMPurworejo.

Adalah 2 start-up dibawah binaan Prodi PBI yaitu Maymilk dan Echo Dimsum mengambil kesempatan pertama untuk berekspansi keluar UMPurworejo dengan menjadi sponsor di malam puncak Hari Ulang Tahun SMAN 7 Purworejo yang ke 28 pada tanggal 5 September 2019. Mengambil 2 stand yang berada di lingkup SMAN 7 Purworejo, kedua start-up dibawah binaan Prodi PBI telah berhasil menunjukkan eksistensinya dengan menjadi pioneer entrepreneurship yang keluar dari zona UMPurworejo. Pada malam puncak HUT SMAN 7 Purworejo, Mas Akmal (owner Maymilk) mengatakan bahwa “Ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan bahwa mahasiswa PBI UMPurworejo mampu bersaing dan survive dalam bisnis”. Lebih jauh lagi, Mbak Ana (owner Echo Dimsum) menambahkan “Dalam kesempatan ini kami sukses membuat para siswa SMAN 7 Purworejo dan masyarakat umum menikmati apa yang kami sajikan terbukti banyaknya antrian di stand kami”.

Kami dari Prodi PBI UMPurworejo mengucapkan selamat ulang tahun SMAN 7 Purworejo yang ke 28. Semoga SMAN 7 Purrworejo selalu jaya, sukses, dan mampu menghasilkan alumni-alumni yang mampu menjadi agent of change di era revolusi industri 4.0.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker