Prestasi Mahasiswa

Dwi Asih P.: The Inspiring Seminar Moderator

Menjadi mahasiswa di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Purworejo merupakan kesempatan terbaik untuk mengembangkan diri baik di bidang akademik maupun non akademik. Prodi PBI secara khusus selalu melakukan pembinaan juga dorongan kepada para mahasiswanya untuk mengembangkan diri baik di dalam maupun di luar Prodi PBI. Pengembangan potensi ini tidak hanya terbatas pada hal-hal yang bersifat akademik seperti pembuatan proposal Program Kreativitas Mahasiswa namun juga yang bersifat non akademik seperti di bidang olahraga, pramuka, serta public speaking.

Adalah seorang Dwi Asih Pertiwi, mahasiswa Prodi PBI yang baru-baru ini mendapat kesempatan untuk menjadi moderator dalam kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Fantastic Parenting and Educating. Dikatakan oleh dara cantik yang sedang menempuh pendidikan di semester 4 ini, bahwa apa yang menarik minatnya adalah karena keinginan untuk turut serta mengembangkan dunia parenting dan educating khususnya di daerah Kabupaten Kebumen. Menurut Mbak Asih, begitu panggilan akrabnya, bahwa bergabung dengan Fantastic Parenting and Educating akan meningkatkan pengetahuan dan juga link karena interaksinya tidak terbatas pada area atau kalangan tertentu saja. Lebih jauh lagi, Mbak Asih juga ingin mengasah kemampuan dan meningkatkan pengetahuan di bidang training dan pelatihan untuk solusi mendidik anak usia emas hingga remaja.

Saat ini, Mbak Asih bersama dengan Mas Supri menjadi tim inti di bawah binaan Bu Marsita dimana beliau selain menjadi narasumber juga menjadi Founder dari Fantastic Parenting and Educating. Semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari dari Mbak Asih dan juga Fantastic Parenting and Educating terwujud melalui berbagai workshop dan seminar yang diadakan dan semoga apa yang dilakukan oleh Mbak Asih ini menginspirasi mahasiswa lain untuk mengembangkan diri baik di dalam maupun di luar institusi.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker