Prestasi Mahasiswa

UFO Mbah UTI ke PIMNAS 31

PKM-K Ukir Foto Limbah Kayu Jati (UFO MBAH UTI) yang digawangi oleh Nisa Fitrianarni (Prodi PBI), Sri Haryanti (PBI), Ahdzika Nur Hidayah (PBI), Muchamad Rosid (Psikologi), dan Enjang Gelis D.A. (P. Mat) telah berhasil mengukir prestasi yang luar biasa dengan berhasil lolos ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 31 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang diselenggarakan pada 28 Agustus s.d. 1 September 2018.

Hal ini menjadi bukti bahwa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo bisa dan mampu berprestasi bahkan sampai level nasional terbukti dengan lolosnya tim ke PIMNAS 31 UNY. Banyak persiapan yang dilakukan oleh tim mulai dari persiapan poster, power point, latihan presentasi, hingga membawa produk agar mampu menyihir dewan juri dengan capaian dari UFO MBAH UTI.

Menariknya, UFO MBAH UTI bersaing dengan tim-tim yang berasal dari perguruan tinggi lain dengan nama besar seperti UNY, UGM, dan IPB. Awalnya kami cukup minder bersaing dengan tim-tim tersebut, namun setelah melihat presentasi mereka, kami optimis mampu untuk menunjukkan yang terbaik. Dari keikutsertaan tim dan pengamatan di lapangan, banyak pengalaman serta informasi yang bisa kami peroleh  sehingga hal ini tentu akan menjadi modal yang sangat berharga bagi kelanjutan penulisan proposal PKM di lingkungan Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Jadi, para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo, janganlah Anda semua minder dengan UMPurworejo karena dengan lolosnya tim UFO MBAH UTI ke perhelatan ajang kreatifitas mahasiswa tingkat nasional adalah bukti nyata bahwa UMPurworejo mampu menghasilkan mahasiswa yang tidak hanya diasah kemampuan akademiknya, namun juga diasah kemampuan non akademik dan kreatifitasnya. Semangat dan Selamat bagi tim UFO MBAH UTI.

 

UMP … JAYA !!!

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker